Record Detail

No image available for this title

Text

Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction



Pelayanan Publik oleh pemerintah lebih buruk dibandingkan dengan pelayanan yang diberikan oleh sektor swasta. Demikian keluhan yang sangat sering terdengar dikalangan masyarakat. Berbagai alasan telah dicoba dikemukakan untuk menjelaskan munculnya fenomena itu.
Penulis buku ini, yang adalah pejabat pemerintah daerah, mencoba melihat persoalan itu dengan jernih, tanpa prasangka. Dia memiliki kompetensi untuk melakukan kajian bukan hanya karena secara akademik, dia bergelar doktor dalam bidang ilmu pemerintahan, tetapi lebih-lebih karena yang bersangkutan adalah seorang aparat pemerintah, yang karena itu memahami apa yang dikaji dan ditulisnya.
Penulis mengkaji pemikiran-pemikiran para ilmuan pemerintahan, dan menempatkan analisis dan teori tersebut dalam perspektif praktik pemerintahan di lapangan. Yang menarik penulis juga mengkaji pendekatan ilmu pemasaran, khususnya prinsip kepuasan pelanggan, dan mencoba mencari kemungkinan untuk menerapkan di sektor pemerintahan.



Availability

35 PAI p (1/2)35 PAI pMy Library (R. 31)Available
35 PAI p (2/2)35 PAI pMy Library (R. 31)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
35 PAI p
Publisher Alumni : Bandung.,
Collation
210
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-41-4025-2
Classification
HUMAS
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Link Ebook

Other version/related

No other version available



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Perpustakaan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I.

Info selengkapnya